Senin, 19 September 2011

Sabarlah dalam setiap cobaan

Menjadi sabar memang bukan pekerjaan yang mudah. Apalagi di tunjang dengan kondisi hidup yang tidak menentu. Tetapi itulah yang harus kita selami dengan baik agar kita bisa melewati hari-hari kita.
Sabar memang membutuhkan pengorbanan. Artinya kita memang diwajibkan untuk mengorbankan segala perasaan kita untuk menghadapi setiap problem ataupun masalah yang menghadang. Namun dengan kesabaran tidak akan ada yang sia-sia. Menjadi sabar akan mengajarkan pada diri kita kekuatan dalam menyelami setiap permasalahan. Untuk itu kita harus memiliki pola pikir yang tepat untuk memahami hal ini.
Sabar juga akan membawa dampak yang positif bagi diri kita di kemudian hari. karena hanya mereka yang memiliki jiwa besarlah yang mempu menghadapi setiap tantangan dengan kesabaran. Yakinkan dalam diri kita bahwa kelak keadaan akan kembali membaik. Percaya bahwa tidak ada badai yang tidak berhenti. Semua pasti berlalu.
Hidup ini memang penuh dengan lika-likunya. Karena dengan itulah kita bisa bertumbuh. Tanpa adanya masalah dan tantangan maka hidup kita pun akan tetap stagnant.
Oleh sebab itu marilah kita lapangkan hati, pikiran, dan perasaan kita, untuk lebih sabar dalam mengambil sikap. Agar kelak segala sesuatunnya bisa kita lewati juga dengan sebaik-baiknya.

sumber : http://ajusbagus.blogspot.com/2011/03/sabarlah-dalam-setiap-cobaan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar